Senin, 03 Januari 2011

..Pertimbangkan..

Aku disini berdiri sendiri menghadap-Nya
Disini aku dipertanyakan semua yang telah ku lakukan
Namun bibir ku rasanya berat untuk mengucapkan satu katapun
Entah mengapa kaki, tangan, mata dan telingaku berbicara

Kenapa ini bisa terjadi

Mereka berbicara layaknya seorang saksi dihadapan seorang Hakim
Mereka berbicara semuanya semua yang telah aku lakukan
Tanpa terkecuali

Sungguh malu diriku ini

Aku tak bisa berbuat apa-apa
Diam.. yaa aku hanya bisa terdiam
Merenung semua kesalahanku selama didunia

Ohh sungguh Tuhan

Aku sangat menyesali semua kesalahanku
Tuhan maafkan lah hamba-Mu ini
Yaaa,, aku hanya dapat berkata seperti itu dalam hatiku

Seandainya waktu dapat berulang

Aku ingin memperbaiki semua ini
Tapi semua itu takkan mungkin terjadi
Aku disini berdiri sendiri menanti hukumanku


Fikirkan ini jika benar-benar terjadi Mata, Telinga Tangan dan Kakilah yang akan berbicara . Kita hanya dapat terdiam menyesali semua yang telah kita lakukan entah apa yang akan terjadi apa modal kita nanti selain beribadah dan beramal? Uang? Perhiasaan? Perusahahaan? Segala yang kita punya didunia tidak dapat menolong. Dia adalah Hakim yang Adil Dia hanya inginkan perbuatan amal kita didunia dan menyembah-Nya bukan sesuatu yang kalian banggakan selama didunia semua yang kalian punya didunia itu pun dari-Nya . Ingat semua yang kita punya selama didunia dan semua yang ada didunia itu milik-Nya bukan milik kita dia hanya memberi nikmat kepada kita dan seharusnya kita dapat membagi nikmat itu kepada yang membutuhkan dan seharusnya kita mensyukuri itu semua.

Suatu saat nanti kita akan dipertanyakan semua perbuatan baik kita didunia hanya berdiri sendiri tanpa ada orang tua yang selalu ada buat kita dan tanpa teman hanya perbuatan baiklah yang dapat membantu diri kita .

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Diberdayakan oleh Blogger.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More