Sabtu, 26 Februari 2011

Christian Beadles


            Christian Beadles, atau bisa dipanggil Christian. Christian lahir pada tanggal 22 November 1996. Christian tinggal di Atlanta – Georgia. Sekarang Christian berumur 13 tahun. Christian adalah anak dari pasangan Will dan Beadles Sandi. Christian bersekolah di Whitefield Academy. Christian memiliki seorang Kakak yang bernama Caitlin Beadles.Caitlin dulunya adalah pacar dari Justin Bieber yang merupakan sahabat dari Christian.
            Christian Beadles adalah anak yang memiliki wajah yang begitu tampan dan manis. Christian adalah anak yang jail, kocak, dan gokil. Christian memiliki banyak hobi, yaitu: sepak bola, bola basket, skateboard, tennis, jumping dirtbikes, balap motor, menulis lagu, hoki es, ski, gila-gilaan bersama temannya. Christian juga adalah penulis esai yang baik. Christian juga menyukai mengirim Videonya ke You Tube.
            Ini pengakuan Christian Beadles tentang dirinya yang terdapat di Twitternya:  “Hai, namaku Christian. Aku seorang actor. Aku mencitai hidup dan hidup untuk membuat orang tertawa. Aku mencoba untuk menjadi peran model untuk teman-temanku di generasiku. Katakana saja YES I CAN!”
Dan ini, kata-kata Christian yang terdapat pada profilnya di you tube: “Aku mencintai hidup dan ingin membantu membuat perbedaan dalam generasiku. YES I CAN adalah motto bagiku, karena aku menyadari saya punya suara dengan begitu banyak orang seusiaku. Jika kita percaya pada diri kita, kita dapat melakukan banyak hal dan kita dapat melakukan apapun melalui Tuhan yang memberikan kita kekuatan.”
Aku mengidolakan Christian Beadles, karena iya sangat lucu, tampan, dan jail. Aku suka melihat video Christian di you tube. Dari videonya, aku melihat bahwa ternyata Christian adalah anak yang jail, sering tertawa, dan memiliki wajah dan suara yang lucu.
Aku mulai mengenal Christian dari facebook. Disitu aku melihat banyak nama Chris yang merupakan sahabat Justin Bieber. Dan aku iseng-iseng melihat fotonya melalui google. Dan setelah aku lihat, ternyata dia sangat tampan, dan aku menyukainya. Aku mencari info tentangnya dan menonton videonya di you tube. Sunggu, Chris sangat lucu. Aku suka padanya. 

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Diberdayakan oleh Blogger.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More